Friday, February 24, 2012

RAHASIA CEPAT AGAR SELALU TERLIHAT MUDA ng boranan



Yes, dengan tujuh rahasia dari Readers Digest ini, Anda akan awet muda dalam jangka waktu yang lebih lama. Tak perlu tongkat sihir atau memakai sejumlah produk kecantikan yang harganya mahal itu. Catat rahasia ini dan..


forever young..1. Senyum!
Menghiasi wajah Anda dengan senyum adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda sedang bahagia. Orang lain akan menangkap lengkung senyum tersebut sebagai tanda kemudaan dibandingkan pada mereka yang jarang tersenyum.

2. Tidur Telentang
Saat tidur dengan posisi telungkup, maka wajah Anda akan bergesekan dengan bantal yang akan menciptakan keriput dan jalur-jalur kusut saat bangun tidur. Dengan tidur telentang, maka Anda akan terhindar dari penumpukan cairan tubuh pada wajah dan terhindar dari wajah penuh jalur kusut saat bangun.

3. Postur Tegak
Postur tubuh yang baik akan membuat Anda tampak lebih kokoh dan muda 10 tahun. Bayangkan sebuah senar muncul dari puncak kepala Anda dan menarik posisi tubuh Anda menjadi tegak, baik pada saat berdiri, berjalan dan duduk.

4. Rahasia Berbaring di Sofa
Saat Anda merebahkan tubuh pada sofa panjang akan lebih baik jika posisi kaki Anda lebih tinggi dibandingkan jantung Anda. Hal ini memungkinkan darah yang menggenang di kaki turun menuju jantung Anda. Untuk cara yang lebih aktif, berbaring telentang di dekat dinding, tempatkan telapak kaki Anda pada dinding dengan posisi kaki membentuk sudut 45 derajat dari lantai. Tahan posisi selama tiga menit.

5. Arahkan Ke Bawah!
Untuk mendapatkan yang lebih bersinar, saat mengeringkan rambut dengan hair dryer, arahkan benda itu dari atas ke bawah, jangan sebaliknya. Dengan demikian, kutikel rambut yang terbuka akan tertutup dan menghasilkan rambut yang lebih lembut dan bersinar.

6. Potong Rambut
Khusus untuk para wanita, potongan rambut yang akan membuat Anda tampak muda adalah potongan rambut dengan panjang di antara dagu dan bahu. Selain itu, rambut Anda akan tampak lebih tebal.

7. Beli Bra Yang Tepat
Lebih dari 70% wanita memakai bra dengan ukuran yang salah. Ukur kembali ukuran bra Anda (walaupun telah lewat masa puber) di toko pakaian dalam wanita. Bra yang tepat akan membuat postur tubuh lebih baik dan lebih muda tentunya. (wo/wsw)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger