Monday, November 7, 2011

Keanehan Dalam Lirik Lagu VIERRA Yang Berjudul "Rasa Ini" ng boranan

Setelah penelitian dan perdebatan sengit bareng teman-teman ane di sini, diputuskan untuk meminta pandangan dari agan-agan sekalian. Ini tentang salah satu lagu dari band yang barangkali jadi paporit agan².

Coba perhatikan lirik lagu "Rasa Ini" berikut ini :

Ku tak percaya kau ada di sini

Menemaniku di saat dia pergi

Sungguh bahagia kau ada di sini

Menghapus semua sakit yang kurasa



Mungkinkah kau merasakan

Semua yang ku pasrahkan

Kenanglah kasih..



Reff :

Ku suka dirinya, mungkin aku sayang

Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku

Kau pernah menjadi , menjadi miliknya

Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini


Coba deh perhatikan lagi reff-nya:

Ku suka dirinya, mungkin aku sayang

Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku

Kau pernah menjadi , menjadi miliknya

Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini


Masih Belom ngerti gan ?

Kalo belom, liat gambar blok diagram berikut ini :

Ceritanya ada 3 orang...

1. Aku/-ku (diumpamakan cewek)

2. Dirinya/Dia/-nya

3. Kau





Terus...

Nah... si "Aku"

suka ma si "Dirinya"

yang artinya si "Dirinya" adalah cowok...





Kamudian :

Si "Aku"

Ternyata ngarepin supaya bisa jadian ma si "Kau" (artinya si "Kau" cowok juga kan)





Yang mengagetkan adalah

Ternyata si "Kau"

Pernah jadian ma "Dirinya"



ARTINYA ADA MAHO DONG DI CINTA SEGITIGA ITU...

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger