Thursday, May 10, 2012

Seekor reptil naga berukuran raksasa ditemukan di Indonesia (+ PIC) ng boranan

Temuan mengejutkan membuat warga heboh, seekor reptil yang menyerupai sosok naga ditemukan di hutan kalimantan indonesia.

awalnya tim penjelajah & ilmuwan sedang melakukan ekspedisi di hutan, kemudian secara tidak sengaja menjumpai keberadaan makhluk yang melegenda ini.
naga ini mempunyai kulit bersisik emas kekuning-kuningan dan bisa membentangkan sayap selebar 8 m serta memiliki 2 buah tanduk dikepalanya.
Seekor reptil naga berukuran raksasa ditemukan di Indonesia
Dengan ukuran tubuhnya yang mencapai 6 m dan bobot lebih dari 4 ton, naga ini mampu memakan 5 kg daging setiap harinya.
Tim ekspedisi pun segera melaporkan penemuan ini kepada warga sekitar. Tak lama setelah pelaporan, seorang pawang ular, Clara (48) di daerah setempat berusaha menjinakkan naga raksasa ini dengan tongkat pusakanya sambil mencoba menaikinya.

Warga awalnya cemas dengan aksi nekat pawang tersebut, namun pawang itu berhasil duduk diatas tubuh naga.Tak lama berselang setelah mendudukinya, naga tersebut seolah mengamuk dan hilang kendali, lalu menyerang dan sempat menyeret terbang seorang wanita, Frieda (22) diantara kerumunan warga. setelah penyerangan tersebut, Frieda segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun setelah pemeriksaan ia hanya mengalami luka ringan

Seekor reptil naga berukuran raksasa ditemukan di Indonesia (+ PIC) :

Foto Ular Naga
Penemuan Ular Naga di Indonesia
Koleksi foto dan gambar ular naga keren

^_^,,,,^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger