Tuesday, November 15, 2011

Design Logo Gagal ng boranan

Desigtn logo adalah suatu alat bantu promosi yang biasa di gunakan para pemilik perusahaan untuk memasarkan dan mengenalkan produknya.
Saya sangat suka dengan design grafis karena sedikit banyak pernah saya pelajari pas jaman kuliah dulu, tapi apa yang anda pikirkan jika kesalahan mendesign pada suatu logo produk ?
Pasti persepsi yang aneh ketika melihatnya untuk pertama kali. berikut ini saya punya contoh design logo yang gagal dan sedikit menggambarkan ke arah negatif jika kita cermati dengan sangat

1. A Style Logo
A-Style adalah sebuah logo dari produsen pakaian yang di produksi sejak tahun 1989 jauh sebelum gempuran merk pakaian yang beragam saat ini. Coba perhatikan logo diatas, anda di paksa berpikiran negatif untuk memahami logo tersebut.

2. Office of Government Commerce
Office of Government Commerce adalah kantor independen dari departeman keuangan, perhatikan kesalahan dari logo tersebut dan tentu saja ketika kamu harus membalikkan logo tersebut, segera cari tahu apa salahnya

3. Arlington Pediatric Center
Saat ini logo dari APC yang menaungi masalah Pedophilia sudah berganti. Kira-kira apa yang salah pada logo tersebut ?

4. Pepsi
Jelas sekali logo tersebut tidak membantu dalam pemasaran.


5. Clinica Dental
Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan lagi kenapa logo tersebut di anggap gagal.

6. Computer Doctors
You know what yang membuat gagal logo ini adalah pada gambar mouse nya ..

7. Junior Jazz Dance Classes
Perlu imajinasi untuk melihat logo ini sebagai desain yang gagal

8. Kidsexchange
Saya tidak tahu apa yang di pikirkan si pembuat logo tersebut.

9. Kudawara Pharmacy

Sangat tidak tepat logo tersebut untuk logo pharmacy

10. CatWear
Awalnya hanya ingin membentuk huruf 'A' dengan ekor kucing .. tapi apa yang terjadi .. ? malah sangat tidak sopan untuk sebuah logo pakaian perempuan.


11. Locum
Mungkin beberapa generasi tidak mengetahui arti dari logo tersebut, tapi saya yakin generasi saya pasti tahu arti dari logo tersebut karena kata tersebut adalah bahasa selenge'an America saat ini.


12. Pepsi Max
Kamu pasti gak pernah lihat logo Pepsi ini nangkring di rak supermaket, yup . itu karena logo tersebut adalah logo gagal yang pernah di buat oleh Pepsi Company.



13. China Restaurant
Sampai saat ini logo inilah yang belum saya pahami, barangkali kamu bisa paham, tolong beritahu saya apa yang mebuat logo tersebut gagal.


14. Mont-Sat
Jangan di tanya kalo logo tersebut emang logo gagal.


15. Olympic Logo of London 2012
Logo tersebut di rancang oleh Wolf Olins, tapi saya masih belum mengetahui titik gagalnya logo tersebut.

Sebuah logo adalah properti paling penting dalam teknik pemasaran suatu produk atau jasa, tapi alangkah baiknya jika para designer logo tersebut memikirkan dampak dari logo yang mereka buat. Menurut saya imajinasi mereka terlalu tinggi sehingga bisa mebuat logo - logo seperti diatas.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger