Friday, December 2, 2011

Anjing Ini Bisa Menyetir Bus ng boranan

Pintar sekali anjing ini. Dia diperkirakan mengendarai mobil karavan milik tuannya di sebuah jalan di kota Darwin, Australia. Tampaknya anjing ini belajar mengemudi setelah memperhatikan tuannya.
Woodley, anjing jenis Koolie, diperkirakan mengemudikan mobil tuannya ketika pemiliknya, Richard McCormack, sedang di toko. "Saya keluar dari toko dan melihat mobil besar meluncur di jalan. Saya tidak dapat memercayai," ujar McCormack.
Rupanya ini bukan pertama kali Woodley mengemudikan mobil tuannya. "Woodley duduk di samping ketika saya mengemudi dan senang sekali duduk di kursi pengemudi ketika saya tidak ada. Tuas rem tangan berada di dashboard dan dia tampak melihat saya melepaskan berulang kali. Dia meniru apa yang saya perbuat," kata McCormark.
Untung saja, mobil itu dapat dihentikan ketika Phil Newton (30) melompat ke jendela yang terbuka dan menarik tuas rem setelah melihat si anjing mengendarai mobil tuannya itu.
http://assets.kompas.com/data/photo/2011/11/22/0732397620X310.jpg
Woodley, seekor anjing jenis Koolie, diperkirakan mengemudikan mobil tuannya ketika pemiliknya, Richard McCormack, sedang berada di toko.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger