Wednesday, December 7, 2011

Inter Milan ditunggu di GBK ng boranan

http://2.bp.blogspot.com/-_PuDD_GrE_0/Ti_TaORwCGI/AAAAAAAACJA/2CdQOWamaAw/s1600/inter_milan_2011_by_mynameleroi-d3bqk2g.jpg

Kelompok superter Inter Milan di Tanah Air, Inter Club Indonesia (ICI), menyambut sukacita rencana kedatangan tim kesayangannya tersebut. Maklum, inilah kali pertama tim pengoleksi 18 Scudetto dan tiga trofi Liga Champions itu tur ke Jakarta.
"Saya pribadi beserta teman-teman sangat senang. Akhirnya Inter Milan bisa datang ke Jakarta. Ini adalah momen yang sudah kami tunggu-tunggu," ujar pengurus ICI, Firkiansyah, kepada Tribunnews.com, Sabtu (3/12/2011).
Menurut Virqi Khebot --panggilan Firkiansyah, sudah sejak lama pengurus ICI ingin mendatangkan Inter Milan ke Indonesia. Ketua Umum ICI, Entong Nursanto, pun sudah beberapa kali ke Italia bertemu dengan Presiden Inter Massimo Moratti untuk merencanakan hal tersebut.
"Mendatangkan Inter Milan ke Indonesia memang sudah masuk agenda pengurus. Sebelumnya kita sudah berhasil mewujudkan membuat web Inter Milan berbahasa Indonesia," ungkapnya.
Selain ke Asia Tenggara, Wesley Sneijder dkk juga merencanakan melakukan tur ke India pada pramusim tahun depan. Direktur Eksekutif Inter, Ernesto Paolillo, tengah membahas rencana ini bersama dewan federasi perdagangan dan industri India (FICCI).
"Kami akan mempelajari proposalnya. Pertengahan Mei nanti kita sudah menyelesaikan kompetisi. Jadi kami pikir bisa melakukan tur antara Mei dan Juni (tahun depan)," katanya dikutip sports.ndtv.com, kemarin.

http://2.bp.blogspot.com/_grhZ055bhNM/TEO6RqDKqdI/AAAAAAAAAkE/JCnqvEJGVwU/s1600/P1070984.JPG

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger