Wednesday, December 7, 2011

Lina, Si Cantik yang Mematikan di DoTA 2 ng boranan


Lina (dota2)



Jakarta - Setiap karakter di DoTA 2 memang memiliki keunikannya tersendiri, misalnya saja Lina. Tidak hanya tampil cantik, heroes ini juga mempunyai segudang keahlian yang bisa membuat lawannya betekuk lutut.

Lina memang hanya salah satu dari puluhan heroes yang bisa dimainkan di DoTA 2. Dalam game ini ia akan tampil dengan pakaian serba merah, mencerminkan kesaktiannya yang mampu mengeluarkan kobaran api dari telapak tangan.

Ada 4 kemampuan utama Lina, 3 aktif dan yang satu pasif. Nah, kemampuan pasif inilah yang ternyata amat berguna. Kemampuan ini dapat memberikan ekstradamage dan kecepatan setiap Lina menggunakan mantra.

Namun untuk memenangkan pertempuran ada baiknya pemain lebih fokus terhadap kemampuan aktifnya, jika menggunakannya dengan tepat maka bisa membasmi musuh dalam waktu singkat. Contohnya kemampuan untuk mengeluarkan kobaran api, skill ini cocok dijadikan pembuka perkelahian terbuka.

Jika itu sudah dilakukan, bisa ditambah dengan mengeluarkan Dragon Slave. Kobaran api dari kemampuan ini bisa menghancurkan apa saja yang ada di hadapannya. Jika dirasa kurang, pemain bisa langsung menghajar lawan dengan Laguna Blade.

Seperti dikutip Surgaberita dari DetikInet, Senin (5/12/2011), sayangnya usai mengeluarkan semua jurus sakti tersebut Lina akan menjadi lemah dan mudah diserang. Untuk itulah pemain harus pandai-pandai mengatur taktik tempur yang menguntungkan.

Selain Lina, masih ada beberapa jagoan lain yang tak kalah hebat dalam DoTA2. Sebut saja Bloodseeker, Morphling, Drow Ranger, dan lainnya.


0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger