Sunday, December 4, 2011

Michelin Luncurkan Tiga Ban Motor, Harga Mulai Rp 200 Ribuan! ng boranan



Kabar
gembira buat anda pecinta ban merek Michelin. Pasalnya, kemarin (29/11) PT Michelindo Mitra Abadi (MMA), importir dan distributor ban sepeda motor merek Michelin di Tanah Air merilis tiga ban khusus sepeda motor.

"Sebagai pangsa pasar motor terbesar ketiga di dunia, Indonesia menjanjikan pasar yang sangat besar untuk ban motor," buka Managing Director PT MMA, Jemmy Tantoro.


Pada penetrasi awal, MMA merilis 3 varian ban yang ditujukan untuk tiga tipe motor berbeda. Varian tersebut adalah Pilot Sporty untuk dragbike dan motor sport, lalu M29S untuk skubek, serta tipe M85 yang didesain untuk motor bebek.


Seluruh tipe ban yang dibuat di Thailand tersebut sudah mulai dipasarkan di toko-toko variasi Jabodetabek, seperti kawasan Otista dan Kebon Jeruk III, serta toko-toko variasi lainnya.

Urusan harga, tipe M29S dilepas Rp 230 sampai 276 ribu. Sementara M85 dijual Rp 230 hingga 292 ribu, dan tipe Pilot Sporty Rp 270 hingga 720 ribu.

Harga tersebut terbilang kompetitif karena memanfaatkan fasilitas AFTA. Asiknya, semua tipe sudah memiliki Standar Nasional Indonesia, sehingga cocok dengan kondisi jalan di Tanah Air. (motorplus-online.com)


0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger