Thursday, March 1, 2012

INILAH RAHASIA AGAR MAHIR BERMAIN GAME ng boranan

Merasa frustasi dengan permainan game anda yang tidak pernah mencapai tahap akhir? Salah game atau otak anda yang belum mampu? Jangan kuatir, sekarang ada cara murah untuk menstimulasi otak anda supaya mahir bermain game.



Penelitian yang dilakukan oleh University of New Mexico telah berhasil mengambil sebuah kesimpulan bahwa dengan menempelkan baterai ukuran 9 volt ke kepala anda maka (semoga) otak anda terstimulasi dan menjadikan anda mahir bermain game.

Percobaan dilakukan kepada beberapa orang dimana setengah dari orang tersebut "ditempelkan" baterai 9 volt ke kepala mereka sebelum bermain game “DARWARS Ambush!” yaitu game untuk mentraining mental para tentara Amerika, hasilnya yang "ditempelkan" baterai bermain 2x lebih baik dibandingkan yang tidak.


Stimulasi otak tersebut disebut dengan transcranial Direct Current Stimulation (tDCS) yang memang sedikit kontroversial tetapi di satu sisi sangat menjanjikan dalam hal pengobatan otak nantinya.

Namun harap diingat, jangan dicoba dulu yah karena mereka tidak menyebutkan secara pasti bagaimana detil proses "penempelan" baterai tersebut, jangan-jangan bukan tambah pintar malah sebaliknya lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger