Sunday, March 4, 2012

Mentari, Sepupu Mulan Jameela Yang Cantik dan Seksi ng boranan



BIODATA :

Nama Lengkap : Mentari

Nama Panggilan : Mentari

TTL : Garut, 18 April 1987

Nama Ayah : Aa. Jabal Noor

Nama Ibu : Yati Nurhidayah

Anak Ke : 1 dari 2 bersaudara

Pendidikan Terakhir : Universitas Padjajaran Bandung Fakultas Ekonomi



BIOGRAFI :

Mentari, gadis cantik, imut dan lucu ini meskipun dia dilahirkan di kota Intan Garut 21 tahun yang lalu, tapi karena tumbuh dan besar di Tasikmalaya, tepatnya di kota Ciawi, maka tak mengherankan bila Tasikmalaya lebih mendarahdaging dalam kehidupan sehari-harinya.



Anak pertama dari dua bersaudara yang mempunyai adik perempuan bernama Puput Putriani ini, seperti diakuinya emang tumbuh dan besar di sebuah kota kecil bernama Ciawi dan baru pindah ke pusat kota Tasikmalaya, saat menginjak kelas 3 SMA. Itupun tak berlangsung lama, karena sejak mulai membintangi beberapa sinetron, akhirnya Mentari pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, mungkin dengan alasan biar lebih fokus terhadap karir yang mulai dirintisnya.



Mentari memulai karirnya di dunia acting saat ia tengah duduk di bangku kuliah di UNPAD Fakulas Ekonomi. Saat itu Mentari iseng casting di salah satu PH di Jakarta tapi tanpa disangka tidak lama kemudian ada panggilan untuk syuting. Dari situlah, kemudian Mentari memutuskan untuk total di dunia acting.










0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger