Thursday, March 8, 2012

Sifat Cowok Jika Dilihat Dari Bulan Lahirnya ng boranan

JANUARI
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. ‘Penyakit’ yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).



FEBRUARI

Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech… lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)



MARET

Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga’ enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)



APRIL

Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).



MEI

Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga’ tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo’ bos?)



JUNI

Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo’) terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga’ bakal sukses )



JULI

Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga’ bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d’denger sich) Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat gue..!



AGUSTUS

Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis , (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)



SEPTEMBER

Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.



OKTOBER

Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi seles) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit.(ehm,ehm,) Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.(berati dia ga ada bakat buat selingkuh, kayaknya cowok ini harus baca 11 Cara selingkuh paling aman nih, kalau mau selingkuh.) Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.(mank gitu seharusnya, hidup gue masa kamu yang ngatur) Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya,(pinter dunk) ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(mao dunk diramalin)



NOPEMBER

Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet?). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baek, biar tuhan yang balas cuy) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.(dewasa banget nich) Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.(cayooo…)



DESEMBER

Setia dan murah hati.(kayaknya dia jualan hati dech) Kurang sabar dan terburu-buru.(sabar dong ah…!) Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan.(wah bawaannya pengen merid ajah tuch) Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah ato lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang. 

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger