Thursday, March 8, 2012

Sensasi Makan Di Restoran Dengan Pelayanan Ninja ng boranan

Menikmati hidangan rasanya akan semakin asyik jika disuguhi dengan pelayanan yang menarik. Nah salah satu restoran Jepang yang ada di kawasan Tribeca, New York, menjadi tempat yang pas bagi mereka yang ingin merasakan pelayanan yang tak biasa.



Ya bagaimana tidak, pasalnya pelayanan yang diberikan oleh restoran ini ditangani langsung oleh para ninja-ninja yang terampil. Saat masuk ke dalam restoran, pengunjung akan diberikan dua pilihan jalan menuju meja mereka, satu jalan disebut paling mudah, sementara jalan lain merupakan jalan yang sulit dan gelap.

Ketika berada di meja, pengunjung mungkin aakn dibuat terkaget saat tiba-tiba seorang ninja bergelantungan di langit membawa sebuah pedang (mainan) sambil memberikan makanan yang dipesan.



Pengunjung juga akan disuguhkan berbagai atraksi lainnya, seperti pelayan yang mampu menghidangkan makanan dengan trik kobaran api, hingga pertunjukkan kemampuan mencincang sayuran dengan suhu 800 derajat celcius di atas meja.

"Saat masuk ke lift, pengunjung disambut dua orang dengan pakaian ninja yang muncul tiba-tiba. Mereka mengatakan hallo, namun pastinya para tamu akan berteriak karena kaget," ujar Jay Finner seorang fotografer yang mengunjungi restoran tersebut.



"Saat mengambil foto, ada seorang wanita yang sangat terkejut ketika seorang ninja menggantung dari langit-langit sambil menunjukkan pedangnya untuk mengambil bon pemesanan," lanjutnya seperti yang dilansir Daily Mail.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger