Tuesday, October 25, 2011

Barang Bekas yang Sebaiknya Dihindari ng boranan



Jika kita ingin membeli sesuatu, sedangkan dana yang tersedia sangatlah tipis, biasanya barang bekas selalu menjadi incaran. Dari segi harga, barang-barang bekas untuk kategori elektronika harganya sangat jauh berbeda dari barang baru, bahkan sampai separuh harga. Tapi ada beberapa barang bekas yang sebaiknya dihindari karena beberapa faktor, diantaranya:

Boks bayi







Demi keselamatan sang buah hati, Anda sebaiknya membeli yang baru. Ditakutkan, produksi boks bayi lama dengan pengaman di bagian samping sudah tidak terkunci dengan baik.

TV







Menggiurkan memang melihat harga miring yang ditawarkan untuk sebuah televisi. Tapi kebanyakan televisi bekas tak lagi bergaransi yang kemungkinan besar hanya akan bertahan dalam hitungan hari dan membuat Anda rugi. Sebaiknya, tunggu hingga toko elektronik kesayangan menggelar diskon besar-besaran.

Kasur







Anda yakin masih ingin menggunakan kasur bekas orang lain? Faktanya, kasur itu akan meninggalkan bekas keringat dan noda lain yang sulit untuk dibersihkan.





Kamera digital










Kita tidak pernah tahu kondisi awal dari kamera digital yang dibeli. Sebaiknya membeli yang baru untuk menghindari keluar uang lebih banyak, untuk mereparasi atau membeli suku cadang yang hilang saat kamera terjatuh.





Laptop







Sama seperti kamera digital, sebaiknya Anda tunggu hingga model terbaru keluar di pasaran.

Topi







Tak terbayangkan apa yang sudah menempel pada topi tersebut; keringat dan kondisi kepala bekas pengguna. Anda hanya perlu mengeluarkan beberapa lembar saja untuk sebuah topi keluaran terbaru.Semoga menambah wawasan kita semua

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger