Sunday, October 30, 2011

Inilah Kamar Mandi Masa Depan ng boranan

Beginilah gambaran kamar mandi tahun 2021 menurut sebuah tim beranggotakan desainer, psikolog, dan insinyur. Pencahayaannya tepat, suhu air persis seperti yang Anda inginkan, dan jika Anda bosan, Anda dapat melihat berita di tirai shower elektronik Anda.

kamar mandi masa depan

Tim itu mengatakan bahwa segala kelengkapan kamar mandi generasi berikutnya telah dikembangkan, mulai dari toilet, wastafel dan pancuran air, hingga lemari dan pencahayaan. Menurut survei tim itu, wanita berusia di atas 35 tahun sangat tidak puas dengan kamar mandi mereka. Para wanita itu menggunakan kamar mandi mereka untuk bersantai dan menjauhkan diri dari masalah keluarga.

Para ahli mengatakan standar kamar mandi saat ini akan ditinggalkan karena orang menuntut pengalaman interaktif dan emosi. Orang menuntut rasa nyaman dan memanjakan di satu sisi, serta menginginkan berbagai aspek teknologi yang telah menjadi ketergantungan dalam kehidupan sehari-hari, menurut laporan produsen perlengkapan kamar mandi, Ideal Standard.

Teknologi digital akan memainkan peran besar dengan dinding elektronik dan tirai kamar mandi yang menampilkan TV serta Internet atau jejaring sosial yang dapat diaktifkan dengan suara.

Anda akan dapat melakukan panggilan telepon dari bawah pancuran dan cermin interaktif Anda yang terkoneksi ke Internet akan menawarkan tip tentang aksesoris yang akan dikenakan dengan gaun Anda. Atau membiarkan Anda melihat apa yang teman-teman Anda kenakan malam itu melalui link video.

Lemari kamar mandi akan mengingatkan Anda untuk mengambil obat dan memesan resep obat secara online ketika habis. Timbangan bisa memberitahu Anda berapa banyak Anda kehilangan atau menambah berat selama satu bulan terakhir dan mem-posting di Facebook dan Twitter sehingga teman-teman dapat memastikan Anda mematuhi diet Anda.

Antonia Ward dari Future Laboratory, yang mengeluarkan laporan tersebut, berkata, "Orang menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas di kamar mandi mereka, mereka ingin menjadi santai, tetapi juga terbantu dengan hal-hal yang harus mereka lakukan."

Konsumen juga akan lebih cerdas terkait penghematan air dan energi. Limbah air dari shower akan didaur ulang, sedangkan perlengkapan kamar mandi akan mengkonversi panas berlebih menjadi energi. Namun prioritas utama bagi kebanyakan mereka yang disurvei dalam penelitian ini adalah sebuah kamar mandi yang mampu membersihkan dirinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger