Monday, October 31, 2011

Anak Jenius Setara dengan Einstein mempunyai IQ 160 ng boranan

bocah-iq-160-01 ini dia anak yang paling jenius dan cemerlang didunia yang setara dengan albert einsten Seorang bocah laki-laki yang masih berusia dua tahun ini menjadi seorang anak termuda di Inggris yang diterima menjadi angota klub Mensa, sebuah perkumpulan berisi orang-orang jenius. Oscar Wrigley, nama anak itu, memiliki IQ senilai 160, sama dengan yang dimiliki si jenius Einstein dan Stephen Hawking.

Dia dinilai Gifted Children’s Information Center di Solihull, Inggris, menempati posisi persentase ke-99,99. sehingga ia menjadi salah satu anak paling cemerlang di dunia.

Pusat itu juga menyatakan IQ bocah laki-laki jenius tersebut mencapai angka 160. Dia mendapat nilai tertinggi yang diukur dalam tes Stanford-Binet. Tes IQ-nya sama dengan IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking.
Contoh kejeniusan anak ini, seperti dikatakan Joe, ayah dari anak tersebut, “Oscar baru-baru ini bercerita pada istri saya tentang siklus reproduksi hewan penguin.”

“Dia banyak bertanya. setiap orang tua suka berpikiran bahwa anak mereka adalah spesial tapi kami menyadari ada sesuatu yang luar biasa pada diri Oscar.”
“Saya sampai berharap suatu hari anak itu ketika membalikkan badannya akan berkata bahwa saya adalah seorang idiot.”

Hannah, ibu dari Oscar bilang, “Dia membuat kagum semua orang. Kami menyadarinya saat ia berusia 12 minggu bahwa dia begitu brilian. Dia sangat tanggap.”
“Kosakatanya sangat mengagumkan. Dia mampu menyusun kalimat kompleks. Suatu hari dia bilang pada saya ,’Mama, sosis itu seperti sebuah pesta di mulutku’.”

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger