Sunday, October 30, 2011

Inilah Dua Kata Yang Diucapkan Steve Jobs Saat Sekarat ng boranan

California - Hanya Allah dan Steve Jobs yang tahu apa yang terjadi saat pendiri Apple Inc. itu tengah menghadapi skaratul maut. Saat itu, istri bersama anak-anaknya dan adiknya, Monica Simpson, berkumpul di sisi ranjang tempat Steve terbairng lemah.

kata steve jobs

Dalam pidato penguburan kakaknya itu, Mona menceritakan hanya dua kata yang keluar dari mulut Steve Jobs. Dua kata itu diulang sampai tiga kali. “Oh wow, oh wow, oh wow,” kata Mona seperti dilansir the Daily Mail, Ahad, 30 Oktober 2011.

Ia mengungkapkan Steve Jobs begitu susah bernapas. Ia terlihat menarik napas dalam-dalam. Sebentar kemudian terdiam, lantas bernapas lagi. Begitu berulang-ulang. Sebelumnya, nyawanya dicabut, ia sempat memandang ke arah keluarganya satu-satu.

“Saya dan dia saling pandang,” kata Mona. Ia mengaku Steve Jobs menelepon dirinya sehari sebelum ia meninggal. Steve Jobs meminta adiknya itu buru-buru datang ke rumah Steve Jobs di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

“Saya katakana itu karena saya takut kamu terlambat datang sayang,” ujar novelis sekaligus professor bahasa Inggris di Universitas California ini. Mona bertemu kakaknya pada 1984 ketika ia berusia 24 tahun.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger