Tuesday, October 25, 2011

Karya Seni Sekrup ng boranan

Dengan bantuan ribuan sekrup, Andrew Myers, seorang seniman 31 tahun dari Orange County, California, berhasil menciptakan potret-potret menakjubkan. Menurut Etsicommunication, ide Andrew datang saat ia bekerja di sebuah gereja beberapa tahun lalu: "Saya telah mengerjakan relief2 perunggu yang menggambarkan kehidupan Saint Catherine dan saya berpikir pasti luar biasa kalau bisa membuat lukisan hanya menggunakan skrup. Saya selalu ingin berurusan dengan sekrup, saya mendapat ide, maka terjadilah. Enam bulan kemudian saya menyelesaikan potongan pertama saya Potret itu dibuat dengan mengebor sekrup ke kayu dan beberapa diantaranya yang bertinggi 1.2m (4ft).



Berikut Adalah Foto Foto Hasil karya seni nya :



0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger