Tuesday, October 25, 2011

makna SMS dia ke anda ng boranan


10 Tanda SMS-nya Bilang Dia Naksir Anda







Memang sih tak selalu dalam 24 jam ia rutin mengirimkan SMS, namun bisa dikatakan SMS darinya sangat rajin Anda terima. Dia manis, menarik, dewasa dan tipe Anda, lantas apakah Anda hanya geer atau memang ia suka pada Anda?


10 Tanda ini mungkin dapat membantu Anda mencari jawabnya...


1. Ia tak memberondong Anda dengan SMS setiap hari, namun setiap SMSnya selalu menunjukkan perhatian kecil yang intens. Terkadang ia mengirim SMS yang bunyinya hanya sekedar bertanya apa yang sedang Anda lakukan.


2. Ia rajin menggunakan emoticon pada SMS-nya untuk menunjukkan emosinya saat itu. Mungkin akan lebih kaku dan canggung mengungkapkannya dalam bentuk kata-kata, untuk itu ia menggunakan ikon senyum, kedipan atau pelukan.


3. Dalam setiap SMS-nya, terkadang ia berusaha menginterogasi dan bertanya pada Anda 'mau ke mana', 'pergi dengan siapa' atau sekedar ingin tahu rencana Anda hari ini.


4. Dia berusaha membuat Anda menunggu balasan SMS darinya. Aha! Pria memang suka melakukannya, dan tanpa sadar ia pun juga mulai menunggu balasan SMS dari Anda.


5. Saat tiba-tiba Anda sibuk dan tak mengirimkan kabar padanya, ia berusaha mencari Anda dan mengetahui apa yang sedang Anda lakukan. Dan, dia pun berada pada tahap merindukan kehadiran Anda.


6. Seiring dengan perbincangannya dengan Anda, maka ia akan mulai bertanya tentang hal-hal yang lebih pribadi, yang ia akan canggung bila bertanya langsung pada Anda. Bukan berarti ia tidak gentle, namun dengan cara ini diharapkan Anda tidak tersinggung dengan perkataannya.


7. Ia juga berusaha mencari tahu tentang teman-teman terdekat Anda. Mau mendengarkan cerita keseharian Anda, dan seringkali menggoda Anda.


8. Saat Anda mulai menyebutkan pria lain, ia tidak akan menunjukkan kecemburuan. Namun ia berusaha mengalihkan pembicaraan.


9. Ia mulai bertanya tentang keluarga Anda, dan bersemangat mendengarkan cerita Anda tentang mereka.


10. Ia menyusun rencana untuk mengajak Anda makan malam atau nonton di bioskop.


Dan, setelah semua jurus SMS itu keluar, Anda pun tak perlu canggung untuk pergi kencan dengannya. Semoga menambah wawasan kita semua

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger