Friday, October 28, 2011

Fakta Unik dan menarik tentang Agnes Monica ng boranan

Agnes Monica adalah salah satu penyanyi Indonesia yang namanya sudah dikenal di Dunia musik Internasional, Wajahnya yang cantik disertai dengan suara yang merdu dan penampilan yang selalu enerjik membuatnya menjadi salah satu selebritis papan atas di Indonesia yng mampu tetap konsisten di dunia musik Indonesia. Cantik dan menawan, itulah Agnes Monica menurut saya pribadi.

http://2.bp.blogspot.com/-aB1f4vywGmo/TbUFAfjOoTI/AAAAAAAACOk/oDm4i3jl4Z0/s1600/agnes+monica+4%2540catatan-anikatik.blogspot%252Ccom.jpg

Mari kita berbicara tentang Agnes monica, Artis yang pada tanggal 1 Juli 2011 merayakan ulang tahuanya yang ke 25 ini mempunyai banyak Fakta dan sisi menarik dalam perjalananya selama menjadi seorang selebriti. Namun begitu, agar sesuai dengan judul blog ini, yaitu serba sepuluh, maka saya hanya akan memposting 10 Fakta Unik dan menarik tentang Agnes Monica.

Rangkuman 10 Fakta unik dan menarik ini dirangkum oleh Tim Kapanlagi, Monggo disimak

1. 'Cuma' karena menderita sakit punggung, Agnes pernah dikabarkan meninggal dunia. Itu lantaran ada orang iseng yang memelesetkan kalimatnya, 'meninggalkan rumah sakit' menjadi 'meninggal'.

2. Menurut Bens Leo, Agnes adalah satu-satunya penyanyi wanita yang sudah pantas menjadi seorang diva dan penerus Anggun C Sasmi. Agnes dianggap mampu menjual CDnya sebanyak 1 juta kopi dalam waktu singkat, berkolaborasi dengan musisi dunia, sampai mengonsep video klipnya sendiri.

3. Agnes masih satu-satunya artis Indonesia yang pernah menjadi presenter dan berkesempatan menyanyi di Red Carpet American Music Awards pada 2010 lalu.

4. Ketika berada di Amerika, Agnes sempat kelimpungan mencari sambel pedas. Ia jadi gelisah dan lemah, dan akibatnya ia pun rela menempuh perjalan jauh untuk mencarinya. Hingga akhirnya ia menemukan sambel yang lumayan pedas di salah satu tempat di Amerika, yang membuatnya kembali segar dan penuh vitalitas.

5. Twitter @agnezmo milik Agnes adalah satu-satunya akun selebriti Indonesia yang memiliki tanda Verified Account dengan jumlah follower lebih dari 900 ribu.

6. Agnes ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh DEA dan IDEC Far East Region. Pemilihan Agnes didasarkan atas dasar gaya hidupnya yang sehat dan prestasinya yang cukup besar. Sebagai Duta Anti Narkoba, Agnes harus sambang ke 18 negara Asia untuk mendukung kampanye anti narkoba internasional, termasuk Nepal, Korea Selatan, China, India, dan Australia.

7. Agnes menyelesaikan masa SMP-SMA-nya hanya selama empat tahun. Setelah itu ia masuk ke Universitas Pelita Harapan dan mengambil jurusan Hukum.

8. Selain urusan musik, hobi Agnes lainnya adalah membaca, menari, akting, menulis serta berbagai olahraga seperti ice skating, piano, dan badminton.

9. Diakui Agnes, semua musiknya dipengaruhi musisi-musisi dunia antara lain Aretha, Jill Scott, Angie Stone, Madonna, Michael Jackson, Fantasia, dan Beyonce.

10. Selama tahun 2004-2011 tercatat Agnes sudah meraih sekitar 30 penghargaan di bidang musik. Tahun 1999-2011 ada 11 penghargaan di bidang akting. Dan untuk penghargaan lainnya, termasuk dari berbagai media, ada 19 penghargaan mulai tahun 2002 sampai 2011.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger