Sunday, October 23, 2011

Pekerjaan Paling Mengasyikan Didunia

Pengurus Pulau Paradise





Ben Southall, 34, dari Petersfield, mengalahkan hampir 35.000 pelamar dari seluruh dunia untuk pekerjaan paling enak didunia yaitu mengeksplorasi keindahan pulau yang ada di Great Barrier Reef yaitu pulau Hamilton. Dia dipilih karena menulis di sebuah blog untuk mempromosikan pulau tersebut. Dia dikontrak selama enam bulan dengan gaji 111 ribu dolar perbulan. Dia sekarang tinggal sewa gratis di sebuah vila dengan tiga kamar tidur, lengkap dengan kolam renang. Sebelum mendapatkan pekerjaan ia harus menghabiskan empat hari di pulau itu untuk proses wawancara, yang mengharuskan pelamar untuk snorkeling melalui perairan kristal, ngarai diri di sebuah barbecue pinggir pantai dan bersantai di spa. Dia juga harus menunjukkan kemampuan blogging-nya, mengambil tes renang dan duduk melalui wawancara orang.









Penguji Tempat Tidur Mewah





Seorang Mahasiswa dari sebuah universitas di kota Birminghan mendapatkan pekerjaan impiannya. Pekerjaannya yaitu mengetes seberapa nyaman suatu produk tempat tidur mewah. Bagi dia yang terpilih akan dipekerjakan selama sebulan dan mendapatkan bayaran tentunya.







Roisin Madigan, 22, mendapatkan gaji 1000 dolar per hari selama sebulan penuh. Simon Horn Ltd adalah perusahaan pembuat tempat tidur mewah yang awalnya dibuat untuk hotel Savoy.Manajer Umum Craig Roylance kata Roisin tidak hanya menyediakan pandangan obyektif dari tempat tidur penjualan, tetapi juga akan menjadi bagian dari melihat ke dalam apa yang membawa tidur nyenyak. Dia akan menghabiskan 10:00-6:00 di tempat tidur di showroom perusahaan di Edgbaston, dan kemudian akan blog tentang pengalamannya







Penguji Seluncuran Air







Tommy Lynch bekerja untuk tempat liburan raksasa First Choice, memeriksa ketinggian, kecepatan, kuantitas air dan pendaratan flumes, serta semua aspek keselamatan wahana tersebut. Pada tahun 2008 Bapak Lynch menguji seluncuran air di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Siprus, Algarve, Republik Dominika dan Meksiko. Tahun ini ia akan kualitas kontrol resort baru First Choice's splash di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza.







Profesional Pengetes Pekerja Prostitusi





Jaime Rascone tidak berbeda dari kita semua, mengambil pekerjaan aneh sekali untuk memenuhi kebutuhannya. Tetapi lothario Chili mengalahkan kita semua dengan memegang jenis pekerjaan fantasi yang hanya terdengar terlalu indah untuk menjadi kenyataan yaitu Pengetes Mutu Pelacur.





Rascone, model laki-laki dan DJ, pertama terjadi pada Fiorella sahabat di Santiago, Chili ketika bekerja pada sebuah kantor tentang revolusi seksual di negara itu. Ia ditawari manggung oleh Madam Fiorella, yang membutuhkan seseorang untuk memberikan "wawancara" terakhir dalam proses nya perekrutan. Gadis yang tertarik untuk bekerja sebagai VIP escort untuk Fiorella harus menjalani wawancara, tes psikologi, dan sesi foto. Para pelamar kemudian ***** satu demi satu dalam satu hari oleh Jaime, lalu Jaime melaporkan nilai wanita itu. Dia mengambil pekerjaan sebenarnya shanya bisa melakukannya sebulan sekali, pengujian sekitar tujuh puluh perempuan atau lebih selama setahun.







Pengetes Minuman Anggur dan blogger

Bayangkan pindah anda pindah ke jantung kota Sonoma County, di mana setiap hari Anda akan pergi ke lebih dari 450 perkebunan anggur di sepanjang pantai utara California yang indah. Gambaran hidup bebas, belajar seluk-beluk pembuatan anggur yang sempurna, dan menangkap dan berbagi pengalaman seluruh untuk jaringan sebuah followers. Sekarang bayangkan dia dibayar $ 10.000 per bulan untuk melakukannya. Hardy Wallace dari Atlanta, orang pertama yang mengajukan permohonan, pemenang untuk posisi di Murphy-Goode-p Winery a $ 10,000 / mo selama enam bulan, pekerjaan bebas sewa update Twitter dan Facebook dengan Lifestream anggur nya. Proses wawancara sederhana: mengirimkan video YouTube menjelaskan mengapa Anda mengambil pekerjaan itubdan menunggu untuk melihat apa yang terjadi.







Perasa Permen





Satu lagi pekerjaan terbaik di dunia didapat oleh Harry Willsher, 12, Pekerjaan Harry adalah untuk menguji resep rahasia. Dia mendapat pekerjaan setelah memenangkan kontes di Matlow Swizzell. Menurut dia, setelah tur pertama di pekerjaan baru, dia merasa seperti memiliki langkah ke dalam buku Charlie And The Chocolate Factory. Dia memukau juri dengan menggambarkan rasa dan bau favoritnya manis, lolly . Perusahaan Derby, yang juga membuat Love Hearts, Rainbow Drops dan Parma violet, kini diberi overall anak muda taster kepala dan kartu nama. Seperti halnya sampling permen, ia juga akan memantau perkembangan mereka di pabrik perusahaan di New Mills, Derbyshire. Saya tidak tahu apakah itu pekerjaan terbaik, tapi itu pasti yang paling manis.







Pengetes Kondom

Sebuah Perusahaan di Australia membuat pekerjaan yang diklaim sebagai pekerjaan paling enak didunia yaitu sebagai pengetes kondom. Durex marketing manager San White merekrut pekerjaan itu untuk orang yang berumur diates 18 tahun. Akan tetapi pekerjaan tersebut tidak diberikan pembayaran, tetapi orang yang terpilih akan menerima 60 dollar diskon produk Durex. Tetapi satu dari 200 orang pengetes kondom yang beruntung akan memenangkan bonus 1000 dollar.







Penguji Permainan Warcraft (dota)





Apakah anda peminat permainan dota? apabila benar, apakah anda jago dalam permainan ini? Apakah jawabannya iya, anda bisa bermimpi mengirimkan lamaran pekerjaan yang telah di ikuti sekitar 12 juta pemain ini. Mereka biasanya mencari pengetes game ini untuk penggunan bahasa lain selain bahasa inggris. Apabila kamu menggunakan bahasa lain selain inggris jangan malu untuk mengantarkan lamaran menjadi pengetes permainan Dota.





Direktur Museum Kereta



Seorang anak berumur 6 tahun telah menjadi direktur sebuah museum di New York National Railway, sebagai "Direktur Gembira". Anak ini menjadi direktur setelah mengantarkan lamaran kerja sebagai pengganti Andrew Scott. Anak yang bernama Sam Pointon ini, mengirim surat lamaran dengan tulisan sendiri yang kepala kop suratnya adalah "Application for Director". Meminta menjalani tes wawancara, dan meyakinkan bahwa dia dapat menjalani pekerjaan ini. Mungkin ini bukanlah pekerjaan paling mengasyikkan untuk orang dewasa, tapi sangatlah hebat untuk anak berumur 6 tahun.





Fotografer Google Maps

Google telah mempekerjakan 2 pria beruntung untuk mengendarai sepeda menggelilingi Prancis untuk merekam rute jalan. Sepeda dengan 3 roda dengan 9 kamera, sebuah GPS, sebuah komputer dan Generator. Pengendara sepeda ini mengenakan baju Google dan helm putih, yang telah menggelilingi kota Versailles, Paris, Jardin du Lexembourg, dan kota lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger