Sunday, October 23, 2011

Penyamaran yang dapat menipu mata

Liu Bolin adalah seniman muda yang berbasis di Beijing yang telah dipamerkan terutama di Cina sampai pertunjukan solo tahun lalu di Paris 'galerie Bertin Toublanc dan pertunjukan kelompok dengan galeri di Miami. Dia baru saja selesai sebuah pertunjukan di seni rupa Eli Klein di New York menampilkan berbagai karya ini termasuk beberapa bentuk 'kamuflase' seri. Seri ini adalah eksplorasi sifat manusia dan naluri binatang yang fitur warga China dicat untuk berbaur ke lingkungan mereka.



Liu bekerja pada satu foto hingga 10 jam pada suatu waktu, untuk memastikan dia mendapatkan hanya benar, tetapi ia mencapai efek yang tepat: kadang-kadang orang yang lewat bahkan tidak menyadari dia ada di sana sampai ia bergerak.



Liu Bolin berbakat mengatakan seni adalah protes terhadap tindakan dari Pemerintah, yang menutup studio seni pada tahun 2005 dan menganiaya seniman. Ini tentang tidak sepatutnya menjadi masyarakat modern. Meskipun masalah dengan pihak berwenang Cina, karya Liu dihargai pada level.Spots internasional ia telah memilih di Cina dan Inggris termasuk kotak telepon, meriam dan bahkan puing-puing gempa







Liu Bolin


Liu Bolin
Liu Bolin

Liu Bolin
Liu Bolin
Liu Bolin
Liu Bolin
Liu Bolin

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger