Sunday, October 23, 2011

keunikan dari Hotel-Hotel yang Sederhana

Pasti ada suatu tempat dimana anda dapat berelaksasi dan menikmati hari liburan anda. Pada saat ini juga saya akan memberitahu anda bahwa ada beberapa hotel yang sangat sempurna untuk itu. Tidak hanya untuk berelaksasi atau beristirahat. Tapi juga menikmati sesuatu yang berbeda, dapat hal ini yaitu unik tentunya. Inilah daftar hotel yang unik menurut blog makantudosa ^_^. Tentunya anda harus mencoba tinggal walaupun hanya semalam, karna pasti akan sangat seru sekali disana.




1. Hamster Hotel






Apabila anda adalah seorang pecinta binatang khususnya hamster, di suatu tempat di nagara Prancis ada hotel yang dibangun menyerupai kandang hamster. Disini di ibaratkan bahwa anda adalah hamsternya. Hotel ini dibangun pada abad 18 dan biaya permalamnya yaitu 99 Euro.




2. Sand Hotel




Ini adalah kastil yang dibuat dari pasir yang pertama di dunia. kasti ini berada di Weymouth beach, daerah pantai Town of Dorset di Inggris. Kastil ini adalah bagian juga dari hotel. Ini hanyalah fitur yang diberikan pihak hotel tersebut sebagai nilai tambah dan juga menarik pengunjung, tapi sangat lah tidak cocok apabila tidur di siang hari yang panas.




3. Dog Bark Park Inn




Ini hotel yang lain juga terinspiras dari binatang juga. Furnitur dan disain elemen dari hotel yang aneh ini menyerupai anak anjing




4. Tianzi Hotel




Anda pastinya heran kalau melihat gambar diatas ini yang tidak menyerupai hotel. Pasti anda berpikir ini adalah bangunan patung, tapi ini adalah memang benar benar sebuah hotel. Hotel ini adalah gagasan dasi arsitek cina dan masuk rekor dunia.





5. V8 Hotel




Hotel ini menyediakan fitur ini pada tempat tidurnya yang menyerupai mobil mobilan. Hotel aneh ini berada di Jerman. Semua furniturnya menggunakan tema mobil-mobilan. Terasa seperti hotel yang sangat unik untuk di nikmati.





6. Hang Nga Hotel





Hang Nga aka hotel ini berada jauh di sekitar gunung Da Lat in negara Vietnam. Ini salah satu hasi arsitektur yang menakjubkan dari seorang profesional termasuk juga kandang burung, jala laba laba yang terlihat begitu nyata.




7. Propeller Island City Lodge




Seorang seniman Lars Stroschen adalah orang yang menarsiteki setiap bagian hotel ini. setiap ruangan diberikan tema yang berbeda, ada tempat tidur melayang, tempat tidur mayat, dll. Anda harus merasakan bagaimana rasanya tidur di hotel aneh ini.




8. The Giraffe Manor




Hotel ini dibangun pada tahun 1932 oleh Sir David Duncan dan berada di Nairobi. Hotel ini punya pemandangan gunung Kilimanjaro yang indah dan bukit Ngong. Jerapah di pelihara di hotel ini, jadi anda dapat memberi makan kepada jerapah-jerapah ini lewat jendela-jendela tersebut. Lalu silahkan nikmati keindahan alam disana.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger